Pages

Subscribe:

Rabu, 12 Desember 2012

Mukaddimah

Segala puji bagi Allah, yang tak pernah bosan memberikan nikmatnya yang tak terkira banyaknya kepada hambanya.
Shalawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada Rasulullah Muhammad SAW, yang karena perjuangan dakwah beliau, saya dapat menikmati indahnya Islam dan nikmatnya Iman. 

"Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang"

Saya membangun blog ini dengan tujuan agar saya dapat menunaikan kewajiban saya untuk berdakwah dan berjuang di jalan Allah, Sumber artikel blog ini berasal dari catatan facebook guru favorit saya Pak KHAERUL ANWAR. Catatan-catatannya yang bagus memotivasi saya untuk membuat blog ini dan saya berharap materi dan artikel didalam blog ini dapat menjadi bahan renungan saudaraku se-Islam dan se-Iman agar dapat meningkatkan kualitas iman dan Islam saudara.          

Kesempurnaan hanyalah milik Allah semata, blog ini mungkin jauh dari kategori sempurna, namun saya membangunnya dengan kerendahan hati, dan harapan untuk mendapat ridho Allah. kesalahan dalam blog ini semata karena kelalaian saya seorang, maka maafkanlah saya atas segala kesalahan yang mungkin ada dalam blog ini

0 komentar:

Posting Komentar